PENGARUH PENGGUNAAN MICROSOFT FORM SURVEI BERBASIS MICROSOFT 365 TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR DARING STATISTIKA MAHASISWA MANAJEMEN KOMPUTER AMIK MITRA GAMA RIAU
(1) AMIK Mitra Gama
Corresponding Author
Abstract
Kata kunci: Pembelajaran Daring; Microsoft Forms Survei; Hasil Belajar Kognitif; Minat Belajar
References
Daftar Pustaka
Simarmata dkk, Pengantar Teknologi Pendidikan - Ana Widyastuti, Arin Tentrem Mawati, Ika Yuniwati, Janner Simarmata, Andrew Fernando Pakpahan, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Dyah Ganda. Yayasan Kita Menulis, 2020, 2020.
E. Kuntarto, “Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan tinggi,†J. Indones. Lang. Educ. Lit., vol. 3, no. 1, pp. 53–65, 2017, [Online]. Available: http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/jeill/%0APEMBELAJARAN.
M. Sway and M. Interaktif, “Pemanfaatan Microsoft Sway Dan Microsoft Form,†Bihari Pendidik. Sej. dan Ilmu Sej., vol. 3, no. 2, pp. 66–74, 2020.
M. Numan, “Pengembangan Bahan Ajar Statistika Penelitian Pendidikan Matematika,†J. Mercumatika J. Penelit. Mat. dan Pendidik. Mat., vol. 3, no. 2, p. 114, 2019, doi: 10.26486/jm.v3i2.762.
H. Patmawati and S. Santika, “Penggunaan Software Microsoft Excel sebagai Alternatif Pengolahan Data Statistika Penelitian Mahasiswa Tingkat Akhir,†Semin. Nas. Mat. x, p. 125, 2016.
T. D. Hastjarjo, “Rancangan Eksperimen-Kuasi,†Bul. Psikol., vol. 27, no. 2, p. 187, 2019, doi: 10.22146/buletinpsikologi.38619.
D. Jamaluddin, T. Ratnasih, H. Gunawan, and E. Paujiah, “Pembelajaran Daring Masa Pandemik Covid-19 Pada Calon Guru : Hambatan, Solusi dan Proyeksi,†Karya Tulis Ilm. UIN Sunan Gunung Djjati Bandung, pp. 1–10, 2020, [Online]. Available: http://digilib.uinsgd.ac.id/30518/.
Z. Abidin, “Belajar Matematika di Era Covid-19,†vol. 1, no. 4, pp. 1–2, 2020, doi: 10.31219/osf.io/nrbu7.
G. Amirullah, “Pelatihan Pengembangan Kelas Digital Berbasis Microsoft 365 Di Sekolah Muhammadiyah Dki Jakarta,†vol. 1, no. 3, pp. 223–227, 2020.
R. Pratiwi, H. Hikmawati, and I. W. Gunada, “Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Berbantuan Video Terhadap Hasil Belajar IPA,†Jndonesian J. Educ. Res. Rev., vol. 2, no. 2, pp. 229–239, 2019, doi: 10.29303/jpft.v5i2.1207.
Article Metrics
Abstract View : 537 timesPDF (Bahasa Indonesia) Download : 79 times
DOI: 10.58486/jsr.v5i1.82
Refbacks
- There are currently no refbacks.